Never Stop Learn

Minggu, 12 Maret 2023

Ini Dia 5 Produk Silver Perlu Diketahui Sebelum Mebelinya

Investasi merupakan cara untuk mempersiapkan keuangan masa depan. Banyak instrument investasi yang dapat kita pilih saat ini. Selain berinvestasi emas, ternyata kita bisa juga menempatkan sebagaian protofolio kita pada perak. 


 Harga perak batangan bervariasi tergantung dengan motif dan permintaan pasar. Berikut perak yang dapat kita jadikan instrument investasi alternatif selain emas.

1.                             1.  Perak antam

Antam tidak hanya mengeluarkan emas Batangan namun juga memproduksi perak murni dengan kadar 99,9 fine silver. Harganya bervariasi, kita dapat membelinya di gerai antam atau di group-grup dan komunitas pecinta perak.

2.     Perak I Silver

Produsen swasta ini menawarkan perak dengan kadar 99,9 fine silver dengan motif yang unik dan indah serta kemasan yang lebih modern. Harganya bervariasi sesuai kadar dan motifnya.

3.     Perak SRH

Perak yang dicetak oleh Perusahaan Sinar Rejeki Handal dengan kadar 99,9 silver. Harganya bervariasi sesuai kadar silver.

4.     Dirham IMN

Islamic Mint Nusantara  (IMN) mencetak dinar dengan kadar perak 99,9 % dengan harga bervariasi sesuai kadar silver.

5.     Dirham Wakala

Dicetak oleh Wakala Induk Nusantara denngan kadar perak 99,9%, harga                        menyesuaikan nilai dan berat perak
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog