Never Stop Learn

Kamis, 23 Maret 2023

Khazanah Plaza, Alternatif Belanja Kota Batam

Khazanah Plasa Sukajadi merupakan pusat perbelanjaan yang berada di Sukajadi Batam. Lebih tepatnya berada di Ruko Sukajadi, Jl. Sudirman, Sukajadi, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kode Pos: 29432. Di tempat ini pengunjung dapat menemukan berbagai produk makanan dan minuman, sayuran, serta kebutuhan sehari-hari di Khazanah Supermarket. Berbagai baju gamis juga dapat ditemukan diruko-ruko Khazanah Plasa.


Terdapat juga berbagai produk herbal seperti minyak zaitun, madu, dan jasa bekam professional bersertifikat. Pada bagian
food court pengunjung dapat merasakan berbagai kuliner khas melayu dan pulau batam seperti mie lender dan roti canai serta Kopi O atau Teh Tarik.


Pada sudut pintu 1 terdapat penginapan syariah Fresh One Hotel yang menyediakan akomodasi bagi wisatawan yang ingin staycation sejenak di area Sukajadi Batam.

Bagi penggemar sepeda, di komplek ruko Khasanah Plasa juga terdapat toko sepeda “Rumah Sepeda Sukajadi” yang siap melayani penjualan serta service berbagai sepeda seperti Fixie bike, BMX, MTB, Roadbike, Down Hill dan sepeda anak-anak.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog