Never Stop Learn

Selasa, 26 November 2019

Kerjasama Industri pertahanan Paramound Group dengan Pindad

Dalam sebuah Kegiatan Pameran pertahanan berskala Internasional  Defense & Security 2019 pada 18-21 November 2019 di IMPACT Exhibition Center Bangkok, Thailand Industri pertahanan dalam negeri PT Pindad turut ambil bagian pada kegiatan tersebut. Disarikan dari halaman pindad.com Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Pindad, Abraham Mose dan Direktur Teknologi & Pengembangan, Ade Bagdja. Booth Pindad tergabung bersama BUMN klaster NDHI dan BUMS dalam satu paviliun industri pertahanan Republik Indonesia. Pindad menampilkan berbagai produk unggulannya yang terdiri dari Mock Up Medium Tank Harimau, Ranpur Anoa, Komodo dan senjata SS2 V4.


MBOMBEI 8 
(www.paramountgroup.com)

BACA JUGA : KOMODO 120 MM MORTAR SYSTEM BUATAN PINDAD

Disarikan dari Janes.com, dalam kesempatan tersebut Pindad menandatangani MoU dengan Paramount Group, Afrika Selatan untuk menjajaki potensi bisnis kendaraan tempur dalam bentuk produksi bersama serta menandatangani kontrak dengan mitra strategis mendukung pengadaan senjata Medium Tank Harimau dan Tank Boat.


Marauder 4x4
(www.militarymachine.com)

BACA JUGA : WARSHIP KRI TELUK LADA

Paramount group sendiri merupakan perusahaan alutsista yang berdiri sejak tahun 1994. Dengan semangat kemandirian pemenuhan alutsista dalam negeri Paramount group berhasil mengembangkan dan memproduksi berbagai alutsista secara mandiri. Divisi darat, Laut dan Udara berhasil mengeluarkan inovasi-inovasi baru di bidang persenjataan. Salah satu yang menarik yaitu kendaraan tempur lapis baja Mbombe 6. Mbombe 8, Mbombei 4, Kendaraan taktis Marauder, Matador dan Maveerik. Tentu hal ini akan sangat menguntungkan bagi negara Industri Pertahanan di tanah air khususnya PT pindad dalam bertukar informasi teknologi persenjataan.

Maverik
(www.defensa.com)

BACA JUGA : CHINA LUNCURKAN LPD KE 7

Source : janes.com/Paramountgroup.com/pindad.com

Share:

2 comments:

Arsip Blog