Never Stop Learn

Sabtu, 16 November 2019

Rusia, Cina dan Afrika Selatan gelar Latihan "Exercise Mosi"

Rusia, Cina dan Afrika Selatan gelar latihan Bersama. Dikutip dari defenceweb.com, Tiga negara tersebut akan menggelar latihan Bersama di Perairan Afrika Selatan mulai tanggal 25 November 2019 sampai dengan Minggu Pertama bulan Desember 2019.

(Marshal Ustinov (055))
www.onafhanklik.com
Latihan dengan tajuk “Exercise Mosi” merupakan Latihan Pertama yang akan digelar oleh ketiga negara tersebut.  Disarikan dari halaman chinaafricaproject.com Latihan “Exercise Mosi” bertujuan untuk meningkatkan hubungan persahabatan dan kerjasama  diantara angkatan laut ketiga negara. Latihan dengan tema  Joint actions to ensure safety of shipping and maritime economic activity” ini, akan melibatakan beberapa unsur kapal perang dari Cina, Rusia dan Afrika Selatan.

(Weifang (550))
www.defpost.com

BACA JUGA : RUSIA INSTALASI RUDAL TERBARU

Dilansir dari halaman africanmilitaryblog.com, Rusia mengirimkan 3 unsur seperti Kapal Penjelajah Marshal Ustinov (055) Slava class missile cruiser, Kapal resque Tug boat SB-406 dan Tanker kelas Vyazma  . Unsur dari Angkatan Laut Cina atau People’s Liberation Army Navy (PLAN)  yaitu Frigate Tipe 054A Weifang (550). Sementara itu Angkatan Laut Afrika Selatan melibatkan Kapal Frigate SAS Amatola -Valour class dan  kapal bantu SAS Drakensberg.



(SAS Amatola  F-145)
 www.sashiping.com

BACA JUGA : PAKISTAN NAVY RESMIKAN KAPAL SURVEI TERBARU
Latihan Trilateral ini akan berfokus pada kerjasama antar angkatan laut ketiga negara, dalam bidang ekonomi maritim dan Interoperabilitas.





Source : navalnews.com/africanmilitaryblog.com/onafhanklik.com/eng.mil.ru/sashiping.com/defpost.com/defenceweb.com

author : masririd



Share:

2 comments:

Arsip Blog