Never Stop Learn

Minggu, 21 Mei 2023

10 Motivasi Bangkit Lebih Hebat Lebih Cepat

Ketika dunia terasa begitu sempit. Masalah datang bertubi-tubi tanpa jeda. Jangan khawatir sob. Masih ada Allah. Kamu boleh kehilangan apa-apa yang kamu sukai dan kamu sayangi di dunia ini. Namun jangan pernah kehilangan Allah, agar kamu bisa bangkit dan maju kedepan. 


Tentu apa yang kamu alami saat ini datang tidak kamu inginkan. Percayalah itulah skenario dari Allah agar kamu lebih baik. Berikut ini 10 mood boster dari Mario Teguh:

1. "Kalau anda berani. Anda akan mencapai yang besar. Dan kalau anda sabar. Anda akan mencapai yang tadinya tidak mungkin. "

2. "Kuatkanlah dirimu. Memang sekarang semuanya tidak mudah, tapi kehidupan tidak mungkin seluruhnya sulit. Sabarlah. "

3. "Tuhan akan lebih memperkayamu setelah kekurangan yang kau sabari, dan akan semakin meninggikan derajatmu setelah fitnah yang kau tabahi. "

4. "Diamlah, jangan menurunkan kelas anda dengan membantah pembenci. Tuhan menghebatkan kehidupan orang yang bersabar terhadap pembencinya."

5. "Bersabarlah. Pelajaran-pelajaran penting yang telah menyelamatkan dan mengangkatmu itu, dulu kau unduh dari rasa kecewa dan sakit hati yang kau hadapi dalam doa dan kesabaran. "

6. "Apapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Hidup ini memang begitu, menguji kesabaran kita sebelum memberi hadiahnya yang cantik. "

7. "Anda sedang memasuki masa depan. Jadilah lebih kuat dan lebih tabah. Kesedihan anda hanya sementara, tapi kebahagiaan anda harus lebih panjang. "

8. "Kesabaran itu sifat Tuhan, tidak ada batasnya. Yang terbatas itu adalah kesabaran kita. Dan kesabaran kita mencapai batasnya saat kita berhenti bersabar. "

9. "Hanya dia yang menyerah yang kalah. Tidak ada kesulitan yang lebih kuat daripada kegigihan. Anda akan menang, asal hati anda cukup besar untuk menjadi wadah bagi kegigihan itu."

10. "Setelah fitnah yang kau sabari, datanglah kemudahan yang akan semakin menyejahterakan dan memuliakanmu. Tuhan tidak tidur."

 

Share:

2 comments:

Arsip Blog