Never Stop Learn

Kamis, 03 Januari 2019

Rusia serahkan 30 Tank Modern T-90S MBT ke Vietnam

Rusia menyerahkan tank T-90S Main Battle Tank kepada Vietnam pada akhir desember 2018. Tank T-90S ini merupakan tank yang dipesan oleh Vietnam pada tahun 2016. Setelah dproduksi tank ini diserahkan kepada Kementerian Pertahanan Vietnam. 

  https://www.army-technology.com

Berdasarkan sumber militer di Vietnam pada 2 Januari 2019, tank ini akan didistribusikan kepada Angkatan darat  Vietnam People Army . Pada pesanan tahap pertama Vietnam memesan 30 platform. Dan pada pertengahan tahun 2019 akan mulai beroperasi.
www.rian.ru

BACA JUGA : STAND VIETNAM DALAM INDO DEFENCE 2018

   Tank T-90S merupakan Main Battle Tank buatan Rusia yang modern dan canggih.Telah banyak digunakan oleh negara-negara didunia seperti India, Irak, Malaysia dan  Rusia sendiri. Tank ini memiliki daya gempur yang dahsyat, mobilitas tinggi dan hight protection. Dibekali dengan senjata utama meriam 125mm 2A46M smoothboregun tank ini bisa melumat tank lawan dengan cepat. T-80 juga memiliki proteksi Explosives Reactive Armoured dan memiliki kemampuan menembak objek terbang rendah seperti helikopter dalam radius 5 km. Selain itu T-90S juga bisa memuntahkan misil 9M119 dengan panduan laser atau komputer untuk mengancurkan musuh.
https://defenceupdate.in

BACA JUGA : ASTROS II MK 6 PERKUAT PERTAHANAN NATUNA

  Untuk sistim pertahanan, tank ini telah dilengkapi  sistim pertahanan Shtoral-1 defence yg diproduksi perusahaan Electronintorg Rusia. Sistim ini memiliki kemampuan menjammer infrared, peringatan dini receiver, granat asap dan pengontrolan sistim terkomputerisasi sehingga memudahkan user dalam mengoperasikan alat. 




Source: Janes.com /defenceupdate.in/army-tecnology.com
Author :ririd_pahlawi/instagram
Share:

3 comments:

Arsip Blog