Never Stop Learn

Rabu, 13 Maret 2019

AD Rusia akan diperkuat dengan Derivatsiya PVO 57 mm SPAAG

Kementerian pertahanan Rusia akan memperkuat divisi kavaleri angkatan darat rusia dengan artileri anti serangan udara Derivatsiya PVO 57 mm self-propelled anti-aircraft gun [SPAAG].
www.fr.rbth.com

Dikutip dari Janes.com, Menteri pertahanan Rusia mengumumkan pada 8 Maret 2019, bahwa uji coba kendaraan ini akan selesai pada bulan November 2019. Sesuai rencana kendaraan ini akan menambah kekuatan anti aircraft vehicle pasukan darat Russia.


www.alamy.com

Kendaraan ini merupakan pengembangan dari platform BMP-3 yang sudah teruji di medan tempur. Derivatsiya PVO 57 mm SPAAG dikembangkan oleh perusahaan CSRI "Petrel"(Nizhny Novgorod) Rusia. Meriam kaliber 57 mm yang terpasang memiliki jarak efektif 6 km dan ketinggian maksimal 4,5 km. Kecepatan menembak 120 butir peluru per menit. Derivatsiya PVO 57 mm SPAAG dioperasikan oleh 3 crew. 
www.defence-studies.blogspot.com

Derivatsiya PVO 57 mm SPAAG dilengkapi dengan system deteksi dan peringatan OES OP combat systemDerivatsiya PVO 57 mm SPAAG mampu mendeteksi pesawat tempur, drone dan helikopter kemudian melumpuhkannya dengan cepat.

BACA JUGA : PANSER BOXER 8X8 PERKUAT AUSTRALIAN ARMY



Source : janes.com/armyrecognition.com
author/translator: @masririd



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog