Never Stop Learn

Jumat, 08 Maret 2019

CHINA SIAP EXPOR ARTILERI SH 15 A 155mm


Industri Pertahanan China NORINCO telah menyiapkan kendaraan artileri swagerak SH15A 155 mm untuk mangsa pasar export.  Kendaraan ini pertama kali muncul di public pada Air Show China 2018 Exhibition.

www.armyrecognition.com

SH15A 155 mm dikembangkan dari truk 6x6 yang diintegrasikan dengan howitzer 155mm. Kendaraan ini digerakkan oleh mesin dengan tenaga 400 hp diesel engine, menggunakan suspense hydropneumatic system yang mampu menyetabilkan posisi kendaraan saat penembakan howitzer.  
Howtzer 155mm ini menggunakan system pengisian amunisi semi-otomatis sehingga memudahkan users. Jangkauan tembakan maksimum kendaraan ini dengan peluru biasa yaitu 20 km, dan 53 km menggunakan rocket-assisted projectile.

www.armyrecgonition.com

 Kecepatan menembak maksimal yaitu, 4-6 butir amunisi per menit.  Di bagian tengah kendaraan terdapat storage box untuk menyimpan amunisi cadangan. 
www.armyrecognition.com

Berat tempur kendaraan ini yaitu, 22 ton. Dibagian depan tersedia kabin 4 pintu untuk pengemudi, komandan dan operator howitzer. Diatap kabin bias dipasang senapan mesin berat  12,7 mm.







Source : janes.com/armyrecognition.com
authors/translator: mas ririd

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog