Never Stop Learn

Selasa, 18 Februari 2020

CHINA GELAR LATIHAN TEMPUR DI TELUK ADEN

Dalam rangka mengasah naluri tempur prajuritnya Gugus tugas pangawalan ke 34 milik China (The 34th Chinese naval escort taskforce) melaksanakan serangkaian drill. Dilangsir dari China Military (17/02/2020)  latihan tersebut melibatkan beberapa kapal perang yang sedang bertugas di teluk Aden (Gulf of Aden).

Kapal Perang kelas destroyer (Guided-missile destroyer) Yinchuan-175 melaksanakan penembakan meriam utama (main gun)  sebuah target dalam latihan tempur (real combat exercise) yang dilaksanakan di perairan sebelah timur Teluk Aden pada tanggal 9 Februari s.d. 12 Februari 2020. (eng.chinamil.com.cn/Photo by Chen Runchu)
 
Kapal Perang kelas destroyer (Guided-missile destroyer) Yinchuan-175 melaksanakan penembakan secondary gun  sebuah target dalam latihan tempur (real combat exercise) yang dilaksanakan di perairan sebelah timur Teluk Aden pada tanggal 9 Februari s.d. 12 Februari 2020. (eng.chinamil.com.cn/Photo by Chen Runchu)

 

Kapal Perang kelas destroyer (Guided-missile destroyer) Yinchuan-175 dan frigate Yuncheng-571  melaksanakan latihan SAR  dalam latihan tempur (real combat exercise) yang dilaksanakan di perairan sebelah timur Teluk Aden pada tanggal 9 Februari s.d. 12 Februari 2020. (eng.chinamil.com.cn/Photo by Zhan Jian)

 
Kapal Perang kelas frigate Yuncheng 571 menerjuankan helikopter  pada skenario SAR dalam latihan tempur (real combat exercise) yang dilaksanakan di perairan sebelah timur Teluk Aden pada tanggal 9 Februari s.d. 12 Februari 2020. (eng.chinamil.com.cn/Photo by Zhang Jian)














 Kapal Perang tipe supply ship Weishanhu-887 menembakkan meriam laras ganda dalam latihan tempur (real combat exercise) yang dilaksanakan di perairan sebelah timur Teluk Aden pada tanggal 9 Februari s.d. 12 Februari 2020. (eng.chinamil.com.cn/Photo by Chai Shengqiu)


Source : eng.chinamil.com


Share:

1 comments:

Arsip Blog