Never Stop Learn

Sabtu, 24 Juni 2023

10 Olahraga Hits Bagi Anak Muda

Olahraga bagi anak muda merupakan lifestyle. Gaya hidup sehat dengan berolahraga rutin dapat memberikan dampak positif bagi prestasi generasi muda. 

Lalu olahrga apa saja yang hits bagi kaum remaja?  Berikut uraiannya:

1. Bersepeda.
Olahraga ini di gemari para remaja karena menantang, asyik dan menyehatkan.
getlostid


2. Jogging.
Lari-lari kecil sambil menikmati udara pagi adalah olahraga yang simpel, bermanfaat dan dapat dilakukan dimana saja.
primadaily
3. Sepak Bola
Olahraga yang satu ini pasti sangat familiar di kalangan remaja dan para football mania. Banyak pemain bola internasional yang menjadi inspirasi anak muda untuk senantiasa berkarya dan berprestasi.
antara


4. Basket
Olahraga berkelompok ini sangat digemari anak-anak muda. Dimana satu team bernaggotakan lima pemain. 
antara


5. Futsal
Untuk menjebol gol ke gawang lawan dapat dilakukan melalui olahraga futsal. Sama seperti permainan sepak bola. Namun satu team futsal terdiri atas lima pemain. Olahraga ini sangat digemari para pemuda. Keringat mengucur deras dan pemain dituntut untuk bergerak secara aktif.
futsalindonesia.org

6. Badminton
Olahraga ini perlu sedikit merogoh kocek untuk membeli perlengkapannya. Para generasi muda melalui olahraga ini telah berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

7. Voli
Olahraga team yang dapat dilakukan dimana saja seperti di sekolah, di kantor di GOR dan tentu saja dilakukan oleh para pemuda dari penjuru desa hingga kota.
8. Renang
Dengan olahraga ini kamu yang masih muda dapat merasakan seluruh persendian bergerak dan lemak dari ujung kaki hingga ujung kepala terbakar. Selain menyehatkan tubuh olahraga renang juga menjaga tubuhmu tetap atletis.
9. Tenis Meja
Disela-sela waktu luang olahraga tenis meja banyak dilakukan oleh para kawula muda. Olahraga ini menuntug kita untuk aktif bergerak dan bekeringat.
10. Lari
Olahraga murah meriah ini merupakan olahraga populer dikalangan remaja. Bahkan olahraga lari merupakan basic dari semua olahraga permainan dan atletis. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog