Never Stop Learn

Kamis, 15 November 2018

Review Short movie

Angin semilir masuk lewat sela-sela jendela kantor. Awan hitam bergumpal -gumpal menghiasi angkasa sore ini
. Kantor mulai sepi ditinggalkan para pegawai. Sambil menunggu magrib mimin sempatkan membuka youtube mencari film laga yang jozz.
  Muncul beberapa judul film, hehe...pilihna jatuh pada film mandarin, melihat viewernya mencapai 1 juta lebih pasti filmnya lumayan. Judulnya pun menarik hehe pakai best action pula hohoho...akhirnya mimin klik.
   Film berdurasi 111 menit ini memiliki alur cerita yang menarik. Jurus-jurus kungfu dan adegan pertarungan disajikan begitu apik dan rapih. Hehe...benar2 mengaduk-aduk mood penonton. Kalau luang silahkan klik di link berikut ini .

Nah pelajaran yg terpenting yaitu: 

-Membela kebenaran sampai titik darah terakhir.
-Seorang kesatria membela rakyat kecil, melindungi dan mengayominya, sementara penjilat, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan pangkat dan jabatannya.
-Pembela kebenaran akan mendapat kemenangan dna penjilat akan mendapat kehinaan.
-Sepahit apapun kondisi yang kita jalani, jangan pernah menjadi pengkhianat ditengah pasukan, karena itu bentuk ujian. Dengan bersabar dan bersyukur dengan kondisi yang ada, maka akan membentuk pikiran yang positif. Lebih baik menahan sakit, menahan lapar dan dahaga daripada harus menyerah dan menjilat pasukan musuh. 

Hehehe...keep fight and pray.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog