Never Stop Learn

Rabu, 07 November 2018

Mimpi adalah kunci

"Mimpi adalah kunci untuk kita menakhlukkan dunia", nah kutipan salah satu lirik lagu OST. Laskar Pelangi ini memang benar adanya. Dengan mimpi dan cita-cita kita memiliki semangat untuk berjuang meraihnya, kapan terwujudnya itu adalah rahasia Allah, tugas kita sebagai hamba yang beriman adalah berdoaa dan berikhtiar. Jatuh berselimut debu, kita bangkit lagi mencari cara lain yang baik...hehe. Sedikit mereview salah satu mimpi yang mimin tulis tahun 2012. Berawal dari kegemaran membaca majalah-majalah militer, dan melihat sebuah iklan indo defence expo 2012 di salah satu halamanya, mimin menulis mimpi itu disebuah catatan buku saku, kemudian mengaminkannya, sambil berusaha mencari  info dan menabung semoga kelak terwujud entah kapan itu. Bismillah.

Rabu, 7 November 2018 jawaban itu tepat pada waktunya, mimin mendapat kesempatan untuk mengunjungi Indo defence 2018, free... Alhamdulillah hehehe. Bagi sebagian orang mungkin ini hanya acara biasa, namun bagi  mimin Indo Defence Expo merupakan kebanggaan bagi bangsa Indonesia serta kesempatan bangsa Indonesia menunjukkan kemampuannya dibidang alutsista. Sudah waktunya Indonesia maju dan mandiri dalam bidang pertahanan. Dengan penguasaan pembuatan alutsista secara mandiri maka kita tidak perlu bergantung dengan asing. Seorang prajurit tentu lebih bangga menggunakan alat perang buatan anak bangsa dibandingkan buatan luar negeri. Semoga jaya dan maju terus NKRI. Amin.



                                                     Indo Defence 2018
Jadi berani bermimpi itu baik, jangan hiraukan orang-orang yang menertawai mimpi dan cita-citamu. karena kita tidak pernah tahu, ketetapan dari-Nya. Mimpi jutaan rakyat Indonesia untuk menjadi negara yang besar dan kuat, pasti terwujud. Mimpi para pendahulu dan para pahlawan untuk menjadikan Indonesia merdeka sudah terwujud, kini waktunya kita mewujudkan mimpi kita menjadi negara yang kuat dan besar. Mari kita mulai dari diri kita, menulis mimpi-mimpi kita dan jangan pesimis, selalu optimis dan positive thinking. 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog