Never Stop Learn

Kamis, 08 November 2018

Indo defence 2018 day one

Indo defence 2018 dibuka bapak Wakil presiden RI Jusuf Kalla. Acara ini merupakan ajang promosi bagi seluruh produsen alutsista di dunia.



  Perhelatan akbar ini diselenggarakan di  JEC Kemayoran. Acara yang setiap 2 tahun digelar untuk memacu industri pertahanan dalam negeri meningkatka kualitas dan kuantitas produksi serta  kerjasama teknologi dengan negara lain.



Pembukaan pameran dan forum skala internasional yang digelar oleh Kementerian Pertahanan berkerja sama dengan PT Napindo Media Ashatama turut dihadiri 193 Official Delegation dari 33 negara.Menhan dalam sambutanya mengatakan, bahwa  pada tahun 2016 pameran ini diikuti oleh 761 peserta dari 45 negara, sedangkan pada tahun ini mengalami peningkatan menjadi 867 peserta dari 60 negara, dimana 30 negara hadir sebagai negara paviliun termasuk Indonesia.


Selain itu dalam acara ini banyak Universitas ternama di Indonesia turut menampilkan hasil riset mereka, diantaranya Unviersitas Gajah Mada, Institute Teknologi Bandung, Institute Teknologi Nasional dan Universitas Pertahanan. Semoga acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan mengembalikan Indonesia menjadi Macan Asia.

Apabila anda ingin menyaksikan bisa langsung registrasi di lokasi pameran Jakarta Expo Kemayoran atau kunjungi web : https://www.indodefence.com/to-visit/how-to-visit.html.



Pic by @ririd_pahlawi
Bangga menjadi Indonesia.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog