Never Stop Learn

Selasa, 26 Maret 2024

7 Tempat Lari di Kota Palu

Halo sobat runners! Wah tidak terasa hari ini kita sudah berpuasa 15 hari Puasa Ramadhan. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa jangan lupa untuk senantiasa berolahraga ya sobat. Hehe, kalau sobat sedang berada di kota Palu boleh ni sob kamu burn fat di lokasi-lokasi ini. 

 


Berikut rekomendasi tempatnya:

1.    Palu City Park (Taman Hutan Kota Palu).

Tempatnya Asik BGT sob, penuh dengan rindanng pepohonan. Pada sore dan pagi hari lapangan ini ramai pengunjung yang berolahraga. Kamu bisa membakar lemakmu disini ya.

2.    Pantai Talise.

Pantai cantik nan indah ini berada di Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Lokasinya berjarak 6, 9 km atau memakan waktu sekitar 20 menit menggunakan mobil atau motor dari Bandar Udara Mutiara SIS - Al Jufri Palu. Sambil menikmati suasana pantai dan jejeran kapal nelayan kamu bisa membakar lemak perut gembul dengan berlari di sekitar pantai.

3.    Puncak Salena.

Buat kamu yang suka olahraga  naik turun gunung sambil berlari, kamu bisa mencoba rute ke arah Puncak Paralayang Salena yang berada di sebelah barat Kota Palu atau sekitar 17.5 km dari Pusat Kota Palu.

4.    Jl. Guru Tua.

Di sepanjang jalan ini kamu bisa mengucurkan keringat deras dengan berlari sob. Sambil menikmati suasa kota Palu, bakar lemakmu disepanjang jalan Guru Tua.

5.    Museum Negeri Provinsi Tengah.

Sambil berlari-lari kericl dan senam kebugaran kamu bisa belajar sejarah kota Palu di Museum Negeri Provinsi Tengah. Belajar sambil berkeringat sehat tentunya sobat.

6.    Taman Gor.

Swa foto sambil bakar lemak di Taman Gor Kota Palu juga asyik sobat. Tempatnya bersih, sejuk dan nyaman buat berolahraga sambil ngobrol bersama teman atau bersama keluarga.

7.    Jl. Soekarno Hatta

Seru banget lho sob lari pagi atau sore di Jalan Soekarno Hatta, kamu bisa berkeringat sembari berkuliner di sepanjang jalanan ini.

 

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog