Never Stop Learn

Minggu, 12 November 2023

5 Fakta Unik Po Bus Sant Gold Rute Bogor-Jakarta-Jogja

Setelah pandemi covid-19 yang menguras tenaga waktu pikiran dan biaya para pelaku usaha transportasi. Maka tahun 2023 adalah tahun yang baik bagi para pengusaha Po bus AKAP dan Pariwisata. Banyak bermunculan Po Bus baru hadir dengan pelayanan yang mantab khas sultan. Salah satunya adalah Po Bus Sant Gold Transport.


Po Sant Gold Transport adalah lini bisnis terbaru dari ANT Trans atau Arsyad Niaga Trans yang biasa bergerak dalam bus pariwisata. Layanan bus ini mulai beroperasi pada tanggal 9 Juni 2023 dengan rute Jogjakarta, Prambanan, Terminal Ir. Soekarno Klaten, Terminal Tirtonadi, Terminal Kartosura dan langsung masuk toll Trans Jawa melalui Kartasura menuju Cikarang, Cibitung, Bekasi Timur, Sumber Arta Bekasi, Ciulengsi, Terminal Baranangsiang dan berakhir di Ciawi.

Fasilitas:

-Air Conditioner

-Leg Rest dan Foot Rest

-Bantal

-Selimut

-Toilet

-Smooking room

-Konfigurasu tempat duduk 2-2

-Snack

-USB Charge

-Service Makan RM Bu Haji Cijantung di Rest Area KM 130 Batang.

Harga Tiket:

Rp. 250.000,00

 


Berdasarkan pengalaman mimin, bus ini mantab banget sob, cepat senyap, tepat. Berangkat dari Klaten pukul 17.35 WIB sampai di Pasar Rebo pukul 03.30 WIB. Bus ini menggunakan body buatan karosesri tentrem dengan mesin dan chasis scania K310I.

 

Share:

1 comments:

Arsip Blog