Never Stop Learn

Kamis, 09 November 2023

10 Fasilitas Bus Gunung Harta Double Decker Jakarta-Surabaya-Malang, Serasa Sultan

Salah satu bus yang melayani rute perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya dan Malang adalah bus Gunung Harta. Di era modern kenyamanan dan keselamatan berkendara adalah priorotas dalam dunia transportasi. 


Nah berikut beberapa fasilitas yang dapat kamu dapatkan dari salah satu bus andalan Gunung Harta yakni GHTS-094 double decker.

1.    Service Makan 2 X (Merupakan terobosan paling luar biasa di jalur ini)

2.    Snack berisi Croisan, air mineral dan teh pucuk

3.    Layar AVOD untuk memutar film, musik, youtube dan netflix

4.    Kursi ergonomis yang empuk dan nyaman

5.    Foot rest yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu atau sandal

6.    AC

7.    Toilet

8.    Smooking Room

9.    Mini bar untuk membuat aneka minuman hangat

10. USB Charge untuk menambah daya ponsel

Rute pemeberhentian yaitu di Pom bensin GHTS Mojokerto, Rumah Makan Taman Sari Ngawi dan RM Taman Sari di Rest Area KM 102 Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. 

 

Berhenti di RM Taman Sari Ngawi kurang lebih jam 11.45 WIB s.d. 12.30 WIB (service makan sekaligus sholat).

Pemberhentian Ke Dua di RM Taman Sari di Rest Area KM 102 Tol Cipali  kurang lebih pukul 17.20 WIB s.d. 18.15 WIB tergantung dari kondisi traffic di Jalan. (Service makan kedua, penumpang bisa sekalian sholat magrib dan isya).

 

Bis GHTS-094 ditenagai oleh mesin Volvo B11R, tenaganya mantab dan kecepatannya luar biasa apabila sudah masuk tol. Dijamin penumpang bakal puas dengan kecepatan dan kenyamanan GHTS-094. Untuk urusan peredam kejut, GHTS menggunakan air suspension yang empuk dan mentul-mentul hehe.

 

Perjalanan tidak terasa membosankan dengan fasilitas AVOD yang tersedia didepan kursi penumpang. Terdapat banyak film dan lagu yang dapat di putar dengan mudah, cukup menambahkan device headset.

Perjalanan bersama GHTS pokoknya mantab BGT. Recommended buat kamu para traveller. tiketnya pun murah banget sob, hanya Rp. 380.000,00 rupiah. Perjalanan kurang lebih 10 s.d. 12 jam saja tergantung traffict ya sob.

 

Share:

1 comments:

Arsip Blog