Never Stop Learn

Jumat, 29 September 2023

7 Tempat Jogging Favorit di Kota Sorong Otomatis Gobyos

Halo sobat runners! Sebentar lagi weekend tiba, sudahkah kamu punya rencana bakar lemak? Hehe, kalau kamu sedang berada di kota Sorong boleh ni sob kamu burn fat di lokasi-lokasi ini. 

Berikut rekomendasi tempatnya:

1.    Lapangan Hocky.

Namanya unik ya sob? Hehe…di lapangan ini kamu bisa jogging di trek lari yang tersedia mengelilingi lapangan. Pada sore dan pagi hari lapangan ini ramai pengunjung yang berolahraga.

2.    Pantai Tembok Berlin.

Pantai ini memeliki view yang alami dan menawan, kamu bisa membakar lemakmu di sepanjang jalan Yos Sudarso sambil menikmati view pantai yang menawan.

3.    Masjid Al jihad kota sorong.

Lokasinya dterletak di jalan Ahamad Yani, sambil sejenak menunggu waktu sholat kamu bisa membakar lemakmu disini ya sob.

4.    Ujung Taman Wisata Hutan magrove.

Bagi kamu yang suka jogging di alam bebas kamu bisa mencoba trail run disekitar Hutan Ujung Taman Wisata Hutan Mangrove.

5.    Taman Wisata Alam.

Trek jalan di wisata alam ini cukup menantang, kamu akan berlari di jalan yang tidak beraspal namun enak buat membakar lemak perut dan pahamu ya sob.

6.    Alun-Alun Kota Baru Aimas.

Tempat ini terletak di kecamatan Aimas, kamu bisa berlari di jogging trek yang tersedia sambil mencicipi kuliner yang dijajakan di sekitar lokasi.

7.    Bukit Teletubbies.

Nostalgia film teletubbies dapat kamu rasakan disini, keringat mengucur deras dengan pemandangan rumput hijau yang luas. Kamu bisa gobyos sambil berswafoto.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog