Never Stop Learn

Sabtu, 09 September 2023

5 Tempat Favorit Buat Jogging di Kota Pemalang

Selamat siang sobat runners! Bagimana kabarmu hari ini? Sudahkah kamu membakar lemak dan melangkahkan kaki berlari? Hehe…Kalau kamu sedang berkunjung ke kota Pemalang sempatkan berolahraga di tempat ini ya sob. 


Berikut rekomendasi lokasinya:

1.    Alun-Alun Kota Pemalang.

Untuk menjaga tubuhmu tetap bugar dan fit sepanjang hari, kamu bisa jogging di sekitar alun-alun kota pemalang. Kamu bisa coba berlari sepanjang Jl. Jenderal Sudirman tembus ke Jl. Mochtar.

2.    Mochtar Stadium Park

Selain digunakan untuk pertandingan sepak bola, di stadion ini kamu juga bisa jogging melatih otot kaki dan menyegarkan badanmu ya sob. Persisnya terletak di Jalan Gatot Subroto, Bojong Bata, Pemalang.

3.    Pantai Widuri.

Untuk mendapatkan suasana lari yang berbeda kamu bisa berlari di sekitar area pantai widuri. Kamu bisa menyusuri jalan Laksda Yos Sudarso dan sekitar panati widuri sambil menikmati udara pantai yang segar di pagi hari atau sore hari. Selesai lari kamu bisa minum es kelapa sambil menikmati pasir putih.

4.    Stadion Lapangan Kebondalem.

Suasana lapangan hijau menyegarkan mata, kamu bisa jogging sambil menikmati udara segar di stadion ini. Kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas olahraga yang berada disekitar stadion.

5.    Pendopo Kabupaten Pemalang.

Komplek perkotaan Kota Pemalang juga menarik untuk dijadikan tempat jogging sobat. Kamu bisa berlari di sekitar Pendopo Kabupaten Pemalang hingga  tembus Kantor Bupati Pemalang.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog