Never Stop Learn

Senin, 02 Oktober 2023

7 Rekomendasi Tempat Lari di Kota Ambon

Good Morning sobat runners! Sudah bakar lemak belum sob? Hehe, kalau kamu sedang berada di kota Ambon kamu bisa bakar lemak dan kalori berlebih. 

 

Berikut rekomendasi tempatnya:

1.    Lapangan Merdeka.

Pada sore dan pagi hari lapangan ini ramai pengunjung yang berolahraga. Kamu bisa bakar lemakmu di tempat ini ya sob.

2.    Taman Pattimura Kota Ambon.

Pantai ini memeliki view yang alami dan menawan, kamu bisa membakar lemakmu di sepanjang jalan Yos Sudarso sambil menikmati view pantai yang menawan. 

 

3.    Batu Kapal Liliboi.

Buat kamu sobat runners yang suka lari di alam terbuka dan tantangan jalan terjal, disinilah tempatnya sob. Dijamin gobyos ya sob.


4.    Jalan Wolter Mongisidi.

Bakar Lemak Kaki dan perutmu sob, sambil menikmati view teluk Ambon dan lalu-lalang kendaraan dan aktifitas masyarakat Ambon.

5.    Stadion Mandala Remaja-Karang Panjang.

Hai lari gembira di stadion inij uga syik sob, buat menguji endurancemu di trek lintasan lari. Tempatnya nyaman dan aman sob buat kamu melatih otot-oototmu ya.

 

6.    Pattimura park.

Di area ini kamu bisa jogging dan latihan kecil bakar lemak perut sambil senam aerobik. Tempatnya lapang dan luas, udaranya sejuk dengan pemandangan pepohonan rindang. Sekaligus kamu bisa belajar bagaimana Kapitan Pattimura berjuang melawan penjajah.


7.    Pantai Wainitu.

Di kompek ini kamu bisa berlari bersama sahabat atau keluarga sob. Recommended buat melepas penat dan lelah. Lemak bisa luntur dalam sekejap dengan jogging dan senam aerobik di tempat ini. View pemandangan laut juga mantab sob. 


 

 

Share:

1 comments:

Arsip Blog