Never Stop Learn

Selasa, 02 Juni 2020

Frame Mosso F3 Roda 20 Merah

Ditengah pandemi virus covid-19 berolahraga merupakan kegiatan yang dapat kita lakukan untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh. Salah satu olahraga yang digemari kaum milenials saat ini yakni olahraga bersepeda. Sejatinya ada berbagai tipe sepeda yang digunakan oleh para milenials ini. Pada sesi ini kita akan mengulas tentang sepeda lipat Mosso F3.


Mosso F3 dirilis pada awal tahun 2020 dengan paket yang lengkap seperti handlepost, seatpost dan fork bawaan Mosso...wah mantab banget kan sob???
Paket lengkap buat kita yang pengen merakit sepeda dengan budget yang sesuai dengan keinginan kita. Groupset bisa kita isi sesuai dengan kebutuhan, peruntukan dan isi kantong kita hehehehe. Frame ini sendiri dikeluarkan dengan dua tipe yakni F3-20 untuk roda 20 dan F3-16 untuk roda 16.

Mari kita lihat detail dari frame ini sob. Apabila kita perhatikan dengan seksama las-lasan frame sangat rapih dan kokoh. Cat dan decal yang digunakan juga memiliki kualitas bagus. Apabila diraba permukaannya rata, halus dan mengkilap. Pada bagian tube terdapat jalur kabel untuk menghubungkan kabel shifter dan kabel brake. pada bagian chainstay juga sudah dilengkap dengan adaptor RD (Rear derailur).


Fork yang digunakan menggunakan bahan alumunium 6061 sama persis dengan tubing yang digunakan untuk main frame. Dari segi pengereman, frame ini didesain untuk menggunakan pengamanan rem tipe disc brake. Wah mantab.


Nah untuk harga frame ini, mimin dapat dengan harga Rp. 3.080.000,00 dari sobat gowes di Semarang. Pembelian pada pertengahan bulan Mei. sebagai catatan harga bisa berubah-rubah sesuai marketing tiap-tiap wilayah dan toko. Overall, frame ini oke banget sob, sudah paket lengkap dan mewah...bisa bersanding dengan brand Fnhon ataupun Dahon dari segi kualitasnya. Sekian. Salam sehat....



Author : masririd
Share:

2 comments:

Arsip Blog