Never Stop Learn

Selasa, 09 Juni 2020

Frame IZI Q5

Assalamualaikum, wr.wb.
Selamat malam sobat vintage.

bagaimana apa masih semangat menambah ilmu?

Pada sesi ini mimin akan mengulas tentnag sepeda lipat yang lagi booming dan harganya terus meroket. Seli apa itu sob??? Hayo coba tebak..^^.

Ok...!!!

Malam ini kita akan mengulas tentang frameset product dari Element Bikes, yaitu IZI Q5. Variant Izi Q5 merupakan frameset terbaru yang keluar di akhir 2019 dan pada masa pandemic virus covid 19 ini harganya terus meroket lantaran keberadaannya di pasaran semakin langka. Kita simak yuk ulasannya.

mas ririd picture

Frame izi Q 5 merupakan paket lengkap dan hemat : ditahun 2019 satu set frame ini yang terdiri dari frame, fork, headset, seatpost di hargai dengan nominal Rp. 1.800.00,00...wowo murah bukan. Tersedia varian warna hitam doff, merah doff dan yellow neon. warna yellow neon merupakan warna yang paling banyak diburu pecinta seli.

Frame ini sendiri terbuat dari alloy yang ringan dan kuat. Sudah dilengkapi dengan bonus magnet, headset dan seat clamp serta hanger rear derailur (RD) wah mantab bukan???

Namun di market place harga per Juni 2020 telah naik menjadi Rp. 2.300.000,00 s.d. Rp 3.500.000, dipasaran . Untuk memiliki frame ini tentu diperlukan perhitungan yang matang ya sob biar pas dengan selera dan kantung. Untuk pemula seli ini patut dicoba kaena harganya terjangkau dan warnanya menarik.

Mimin sendiri mendapatkan frame ini dengan harga Rp. 1.980.000,00 dari market place.

Sekian sob.
Wassalamualaikum, wr.wb.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog