Never Stop Learn

Selasa, 02 Juni 2020

FNHON STORM Valkyre 20

Assalamualaikum, wr.wb
Sobat Seli Indonesia.
Masih dalam suasana lebaran, mimin mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
Ok sobat Seli Indonesia.
..
...
....
Siang ini kita akan mengupas detail dari frame yang sedang booming di Tanah Air Indonesia Raya merdekaaa...
Apa itu ???
...
Hayoo...tebakk...


Nah...ini dia....

Gambar 1 : Fnhon Storm seri  Valkyre roda 20 Disc Brake

Mari kita simak ulasan singkatnya ya sob.
Perusahaan sepeda asal China yang diinisiasi oleh mantan CEO Dahon yakni Mr. Feng terus melakukan inovasi untuk mengembangkan sayap bisnisnya sekaligus memenuhi permintaan konsumen dan permintaan pasar sepeda lipat. Brand yang dikenalkan yaitu FNHON. Nah dipasaran FNHON tidak menjual secara fullbike produk yang dihasilkan melainkan berupa frame dan beberapa part seperti handlepost, fork dan seatpost. Nah bagi para seli lovers di Indonesia tentu sudah tidak asing dengan brand FNHON. Oleh karena itu pada kesempatan ini mimin akan mengulas tentang FNHON Storm tipe Valkyre.

Gambar 2 : Fork FNHON

Frame FNHON Storm sendiri terbuat dari bahan tubing chromolly 4230 yang kokoh dan kuat. Pada bagian fork terbuat dari aluminium. Size roda 20 dan menggunakan sistem pengereman discbrake.

Gambar 3 : Tubing Fnhon Storm

Dipasaran tanah air, Fnhon Storm dijual dengan paket frame and fork only. Untuk harga bervariasi, kalau mimin sendiri mendapatkan frame ini dengan harga Rp. 4.120.000,00 dari rekan gowes mimin Jawa Barat. Sekilas memang ini mirip sekali dengan Dahon Speed P8..hehe..

Gambar 4 : Fnhon Storm Valkyre nampak atas

Didapuk sebagai sepeda lipat maka, lipatan yang kokoh dan tubing yang kuat menjadi syarat mutlak bagi sepeda lipat . Semoga bermanfaat ya sob sedikit ulasan dari mimin. Silahkan memilih sendiri frame sepeda seli yang ingin kamu bangun, sesuaikan dengan budget dan kebutuhan ya sob hehe biar tidak ambyarrrr....dan utamakan produk-produk dalam negeri sob.
Sekian, Wassalamualaikum, wr.wb.


Author : masririd



Share:

2 comments:

Arsip Blog