Never Stop Learn

Jumat, 21 Juni 2019

Indonesia pesan 7 CL-415EAF amphibious aircraft

Indonesia memesan pesawat pembom air generasi terbaru CL-515 generasi terbaru dari Viking Air Kanada , dengan kesepakatan sebanyak tujuh unit yang terdiri dari enam pesawat CL-515 dan satu CL-415EAF (Enhanced Aerial Firefighter) amphibious aircraft.

www.parisjunction.com
CL-515 adalah pesawat pemadam kebakaran udara multi-misi canggih yang baru dikembangkan - merupakan generasi berikutnya dari Canadair CL-415, pesawat amfibi benchmark industri penerbangan dan tulang punggung misi pemadam kebakaran di seluruh dunia. Dengan kapabilitas pemadam kebakaran yang ditingkatkan, dan fleksibilitas untuk mendukung berbagai operasi misi kritis, CL-515 akan menjadi aset strategis yang sangat penting bagi armada di seluruh dunia.
www.airrecogniton.com
Empat di antaranya akan dikirim dalam konfigurasi multi-misi "first responder", dan dua dikirimkan dalam konfigurasi pemadam kebakaran udara yang dioptimalkan.
Pesawat CL-515 memiliki kemampuan mumpuni yang bisa diintegrasikan dengan berbagai perlengkapan untuk berbagai tugas seperti pemadaman kebakaran, patrol maritime, pengintaian, evakuasi medis, pengontrolan lingkungan dan pengamatan pencemaran minyak atau tumpahan minyak.

 www.deskgram.com

 Perjanjian pembelian juga mencakup satu pesawat Canadair CL-415EAF "Enhanced Aerial Firefighter" yang dikonversi dari Canadair CL-215 ke standar EAF oleh anak perusahaan Longview Aviation Capital, Longview Aviation Services.



Menurut rencana pesawat pesanan Kemhan ini akan dikirim ke Indonesia pada 2024.

Source : janes.com/deskgram.com/
Author : mas ririd

Share:

1 comments:

Arsip Blog