Never Stop Learn

Jumat, 22 Februari 2019

HIFTACT MK II


IDEX 2019 stand

Leonardo Defence System dalam stand 06-B07 memamerkan kendaraan tempur  Centauro II MGS (Mobile Gun System) yang delengkapi dengan turret HITFACT MK II.
www.janes.com
Turret  terbaru ini didesain untuk kendaraan panser ringan ataupun medium  yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan MBT (Main Battle Tank).  HITFACT MK II bias dipasangi  meriam 105mm/45 calibre riled gun yang mana menggunakan muzzlebreak, thermalsleeve dan fumeextractor. 
www.autotecnica.org

Atau alternatif lain dipasang dengan meriam caliber  105mm/52 rifled gun, yang mana mudah untuk  deipasang dengan cepat dan mudah kedalam system kerangka  turret. Turret ini dioperasikan oleh 3 operator yang terdiri atas komandan, penembak dan pengisi peluru. Namun tersedia juga untuk opsi pengisian peluru otomatis.
www.pinterest.com
                Pada bagian samping senjata utama terpasang senapan mesin ringan caliber 7,62 mm. Sementara pada bagian atap frame HITFACT MK II dipasang senapan otomatis RCWS (remoted controlled weapon station) dengan stabilizer yang bisa menggunakan senapan mesin ringan caliber 7,62 mm atau pelontar granat caliber 49mm. System penembakan ini sudah terkontrol dengan computer sehingga memudahkan pengguna. Komandan tank dapat melihat kondisi medan ataupun lawan dengan panorama sight.
www.defence.pk

                Kendarann ini merupakan kendaraan tempur yang laris dipasaran, Yordania telah menandatangani kontrak pembelian 141 Centaurio 1 dan Oman memesan 9 buah.



Source: janes.com
author/translator:ririd_pahlawi/IG
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog