Never Stop Learn

Jumat, 26 April 2019

Hyundai luncurkan Kapal Tanker pesanan Selandia Baru

Keys:   Hyundai Heavy Industries Korea Selatan berhasil meluncurkan Kapal Tanker pesanan Angkatan Laut Selandia Baru pada 24 April 2019 di Kota Ulsan.



Selamat pagi sob.
Sambil ngopi kita simak yuk, info berikut.
 
Hyundai Heavy Industries Korea Selatan berhasil meluncurkan Kapal Tanker pesanan Angkatan Laut Selandia Baru pada 24 April 2019 di Kota Ulsan
Upacara peluncuran Kapal dengan type Auxiliary Oiler Replenishment (AOR) Ship ini dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut Selandia Baru Rear Admiral David Proctor

www.navaltechnology.com
Dikutip dari janes.com  nilai kontrak pengadaan kapal tersebut mencapai 323 juta US dollar pada tahun 2016. Menurut jadwal HMNZS AOTEAROA akan masuk kedalam jajaran Kapal Perang Selandia Baru pada tahun 2020 dan berpangkalan di New Plymouth, Taranaki, Selandia Baru.


 http://defence.az/en/news/124362

Berat tempur HMNZS AOTEAROA yaitu 26.000 ton, lebar 24,5 meter dan draf 8,5 meter. AOTEAROA  dengan kemampuan angkut bahan bakar solar 8.000 ton, avtur 1.550 ton dan 250 ton air bersih. 


 www.janes.com
 Selain itu HMNZS AOTEAROA bisa membawa 12 container ukuran standar dan mengangkut 1 buah helikopter.

Kekuatan militer di belahan bumi bagian selatan makin berkembang pesat sob. Semoga indonesia mampu meningkatkan kekuatan militernya . 

Semangat.

Sekian sob.^^







Source : janes.com
authors/translator : ririd
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog