Never Stop Learn

Senin, 29 Oktober 2018

4 Alasan Mengapa Lion Air digemari Masyarakat

4 Alasan mengapa Lion Air tetap digemari masyarakat


Maskapai penerbangan Lion Air hari ini menjadi trending topik di media massa dan elektronik. Setelah beberapa kejadian. Pagi ini pesawat Lion JT-610 dari Jakarta tujuan Pangkal pinang Pulau Bangka jatuh diperairan Cikarang. Kita turut berbelasungkawa atas kejadian ini dan semoga seluruh korban dapat diketemukan dalam keadaan yang baik.
    Dengan berbagai kejadian yang telah lalu, mengapa masyarakat Indonesia tetap mencintai dan memilih Lion sebagai pilihan untuk berpergian. Berikut beberapa Alasannya :
1. Penerbangan Murah
Dengan mungusung konsep low cost carrier atau LCC (penerbangan berbiaya murah), maskapai yang dimiliki pengusaha Rusdi Kirana itu menjadi primadona bagi masyarakat kalangan menengah kebawah, pecinta travelling ataupun pejabat yang mengikuti perjalanan dinas, mengingat harga tiketnya yang begitu terjangkau dibandingkan maskapai lain.

2. Mampu menjangkau hampir seluruh kota besar di Indonesaia.
 Kehadiran Maskapai Lion Air memang begitu dirasa bermanfaat bagi masyarakat di luar pulau jawa ataupun di pulau-plau terluar. Masyarakat yang membutuhkan perjalanan yang singkat, akan senang dengan kehadiran pesawat ini karena memangkas waktu perjalanan yang biasanya ditempuh berjam-jam dengan kapal atau kendaraan lain, kini mapu satu jam saja sampai lokasi.

3. Ramah pelayanan
Dengan pelayanan terhadap masyarakat yang professional dan ramah,  Lion air mampu mengambil hati masyarakat. Perjalanan yang jauh terkesan menjadi nyaman dan menyenangkan dengan pelayanan yang baik dari air crew ataupun staff desk. Hal ini menjadikan masyarakat tetap memilih maskapai Lion Air sebagai pilihan.

4. Mudah reschedule ataupun cancel jadwal keberangkatan.
Untuk sebagian masyarakat yang sibuk, maka maskapai lion airlah yang jadi pilihan praktis. Konsumen dapat reschedule jadwal penerbangan mereka ataupun melakukan cancel ketika diperlukan.
Nah sekian beberapa alasan, mengapa masyarakat tetap  senang terbang bersama lion air. Sekian.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog