Never Stop Learn

Senin, 31 Agustus 2020

United Cora 9 Speed Yellow

 Selamat pagi sobat gowes nusantara.

Tetap semangat ya sob...menjalani rutinitas pagi ya...

Pada sesi ini kita akan membahas sepeda karya anak bangsa yang mirip dengan sepeda buatan china Element E-Cosmo. Hayo tebak sob...sepeda apa itu??

Yap.....United Cora 9 speed yang melegenda di tengah pandemi covid 19.

Yuk kita simak gambarnya dibawah ini sob...

Gambar 1

Tampilannya mantab dan gahar sobb...wuihhh bisa melibas jalan aspal dengan cepat dan senyap. 


Gambar 2  

United cora 9 speed ini sob mimin dapatkan dengan penuh perjuangan di dari sobat gowes mimin di Jakarta Selatan. Dan tentu saja sob, dengan harga yang super special sob hehehe..maklum bulan Juni-Juli 2020 harga sepeda lipat melambung tinggi dan langka dipasaran. Barang yang ingin dibeli masyarakat stoknya habis , kalaupun   ada harganya sudah melambung tinggi. Nah...beruntung ni, mimin masih dapat stok yang warna kuning. Alhamdulillah.


Gambar 3

Apabila kita perhatikan dengan seksama United cora 9 speed merupakan variant seli yang terbaik di kelasnya menurut mimin dibandingkan dengan Pacific Noris 2.0 atau E-Cosmo. Pertama sepeda ini buatan dalam negeri ya sob, dibuat di pabriknya di Surabaya. Heehehe..tentu saja proses produksinya mulai dari pengelasan, pengecatan dan perakitan dilakukan oleh putra-putri terbaik bangsa xixixi. Kedua dari segi bahan, frame united cora 9 S terbuat dari bahan alumunium berkualitas tinggi serta dilas dengan rapi dan presisi. Ketiga, Groupset yang digunakan menggunakan shimano altus 9 speed yang mantab dan oke punya untuk kelas sepeda lipat.


Gambar 4

United Cora 9 Speed juga sudah dilengkapi dengan fender bawaan pabrik yang bisa digunakan menangkis lumpur dan air ketika melibas trek basah atau offroad.


Gambar 5

Ditilik dari segi stabilitas sepeda, United Cora 9 Speed, sangat stabil ketika dikendarai, ringan dan mudah dikendalikan.

Gambar 6



Nah sobat ada banyak opsi sepeda lipat, mulai dari yang kaleng-kaleng sampai kelas superior semua tergantung budget kita sob. Namun menurut mimin kalau bangsa kita sendiri sudah mampu menghasilkan sepeda, masak kita mau pakai sepeda impor sob?? Hehe betul tidak sob. Kita sudah dihujani berang-barang impor, so yuk mari kita bantu perekonomian rakyat Indonesia dengan membeli dan menggunakan produk buatan dalam negeri. 

Sekian sob...dampai bertemu kembali...bubyeee


Author : Mas ririd


Share:

7 comments: