Never Stop Learn

Kamis, 02 Juli 2020

2 JENIS SPROCKET ZATTO BIKE PARTS, ENAK BUAT GOWES

Selamat sore sobat gowes nusantara, bagaimana kabar sobat hari ini??

Semoga dalam kondisi sehat dan semngat ya sob.

Sore ini kita akan membahas tentang sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi komponen sepeda. Dilangsir dari halaman fan page FB ZTTO Bike Parts, perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2008 dengan memproduksi flywheel, chains, shafs, pedal, fork dan part sepeda lainnya. Dengan teknologi  tinggi Taiwanperusahaan ini berhasil mengembangkan sayap bisnisnya hingga menembus pasar international seperti USA, Inggris, Peranis, Italia, Jerman, Russia dan negara-negara Eropa lainnya bahkan di Indonesia kita bisa menjumpainya di toko sepeda ya sob.

Markas besar dari perusahaan ini berdiri di Honghui (Shenzen) Technology Co., Ltd. No. 5, South 5th Lane, Feiyang Road, Shajing Street, Baoan District, Shenzhen, Guangdong, China.  Nah itu ya sob sedikit kita review company profilenya.

Nah sekarang kita lihat yuk salah satu produk ZTTO Bike Parts di Indonesia.

Taraaa,,,,,,,,ini dia sprocket 9 penampakan sprocket 9 speed dan 10 speed besutan ZTTO.

Gambar 1 : Sprocket ZTTO 10 Speed

Mantab kan sob penampakannnya ??? dan tentunya terjangkau untuk sobat pecinta gowes. di Indonesia dipasarkan dengan harga bervariatif ya sob.

Gambar 2 : Sprocket ZTTO 9 Speed Gold Edition

Nah kalau yang diatas ini merupakan seri 9 speed dengan warna gold ya sob.

Gambar 3 : Sprocket ZTTO Gold Edition 9 speed


Gambar 4 : Sprocket ZTTO 10 Speed

Nah sekian ya sob ulasan singkat dari mimin. Tetap perhatikan budget dan kebutuhan ya untuk mengupgrade sepeda kesayanganmu sobat gowes nusantara.

Seeeeeee UUUUUUUUUUUU Yaaaaaaa.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog